Smartwork adalah aplikasi berbasis cloud sebagai solusi bagi perusahaan dalam
mengelola administrasi HR.
Absen online adalah sebuah sistem pencatatan kehadiran melalui aplikasi atau platform
tertentu yang bisa diakses secara online yang terhubung langsung dengan database
perusahaan secara real time.
Berbasis cloud artinya server Smartwork dikelola oleh pihak ketiga, dalam hal ini yaitu
Amazon Web Services, sehingga Smartwork dapat diakses di mana saja dan kapan saja selama
user terkoneksi dengan jaringan internet.
Security Socket Layer (SSL) 256-bit (sistem keamanan pada bank)
Tanda gembok di alamat situs (URL) Smartwork menunjukkan bahwa situs ini terlindungi oleh Security Socket Layer atau SSL.
SSL memastikan bahwa data yang diterima tidak mengalami perubahan dalam perjalanannya dan tidak dapat dibaca oleh
pihak-pihak lain. Kami menggunakan enkripsi SSL 256-bit, teknologi yang sama yang digunakan bank-bank untuk menjaga
agar informasi akun Anda aman
Tentu saja, kami siap melayani Anda jika mengalami kesulitan dalam penggnuaan aplikasi.
Hubungi tim customer support kami selama hari kerja dari pukul 08.00 – 18.00 melalui Whatsapp 0851-6110-0210 atau telepon di (0361) 909 0963.
Tim kami akan berkunjung langsung ke perusahaan Anda atau dapat melalui online meeting.
Data pada Smartwork didapatkan langsung dari telepon genggam user dengan menggunakan
teknologi terkini secara real-time; sistem GPS dan sistem biometrik.
Sistem GPS digunakan untuk membuat data kehadiran karyawan lebih tepat,
sedangkan sistem biometrik adalah sistem komplementer menggunakan face recognition,
sistem tersebut membuat Smartwork memberikan Anda jaminan ganda akan data yang Anda dapatkan.
Smartwork tidak menyediakan buku manual penggunaan aplikasi bagi pengguna. Tapi jika memang Anda sangat membutuhkan buku manual.
Kami dapat mengirimkan ke Anda dalam bentuk softcopy.
Tentu saja, karyawan Anda dapat mengakses data personal mereka pada aplikasi Smartwork.
Mereka dapat melihat rekapan absensi, slip gaji, jatah cuti dan pengajuan lembur.
Portal user adalah halaman khusus yang dapat di akses oleh karyawan.
Portal ini berisi informasi personal mengenai karyawan: data diri, slip gaji, rekap absensi dan titik kehadiran, sisa dan jatah cuti, data lembur dan shift kerja.
Smartwork Anda akan otomatis menjadi tipe akun Basic.
Tentunya Anda tidak akan mendapatkan fitur-fitur seperti tipe akun Pro.
Namun Anda masih bisa menikmati layanan Smartwork dengan tipe akun Basic
Bisa, kami dapat membuat sistem absensi khusus untuk perusahaan Anda dan tentu ada biaya tambahan.
Biaya yang dikenakan tergantung dari kerumitan dan kompleksitas fitur yang Anda inginkan.
Tidak, data-data Anda sebelumnya yang ada di Smartwork tidak akan hilang dan masih tersimpan di database Smartwork.
Jadi Anda tidak perlu takut kehilangan data.
Mempunyai Pertanyaan Lebih?
Kontak kami lebih lanjut jika pertanyaan Anda belum terjawab.