Masuki era baru pengelolaan SDM yang cerdas dan terintegrasi. Tingkatkan produktivitas dan mulai berfokus pada bisnis Anda dengan Smartwork HRIS yang dirancang khusus untuk UMKM.
Whatsapp Sales Coba gratisSmartwork HRIS merupakan aplikasi serba bisa yang bertujuan untuk mengoptimalkan kegiatan administrasi HR seperti kehadiran, manajemen lembur & cuti, payroll dan distribusi slip gaji karyawan.
Kelola jadwal kerja karyawan dengan berbagai fitur penjadwalan yang tersedia di Smartwork dan lihat kehadiran karyawan secara langsung melalui smartphone.
Lebih hemat waktu, produktivitas dan akurasi tetap terjaga.
Smartwork hadir sebagai solusi pembuatan payroll tanpa memakan banyak waktu.
Dengan perhitungan otomatis, Smartwork dapat menekan kesalahan perhitungan hingga 99%.
Pehitungan pajak, BPJS, dan PPh21 jadi mudah, biarkan Smartwork yang bekerja.
E-Learning pada Smartwork memungkinkan perusahaan untuk dapat mengatur modul, menambahkan multimedia, dan menyusun kurikulum sesuai kebutuhan. Karyawan dapat mengakses beragam modul pembelajaran atau materi hanya dengan smartphone. Nikmati kemudahan belajar di mana saja dan kapan saja melalui satu aplikasi yang komprehensif dan user-friendly.
Ciptakan lingkungan kerja yang lebih positif dan produktif dengan meningkatkan kesejahteraan finansial karyawan melalui fitur akses gaji degan fleksibel.