Mulailah manajemen SDM pada bisnis Anda dengan mudah dan efisien. Tingkatkan produktivitas dan mulai berfokus pada pertumbuhan bisnis Anda dengan Smartwork HRIS yang dirancang khusus untuk UMKM.
Whatsapp Sales Coba gratisSmartwork HRIS merupakan aplikasi serba bisa yang bertujuan untuk mengoptimalkan kegiatan administrasi HR seperti kehadiran, manajemen lembur & cuti, payroll dan distribusi slip gaji karyawan.
Catat kehadiran karyawan dengan mesin fingerprint tidak lagi efektif, metode lama tersebut bisa beresiko terjadinya kecurangan absensi.
Kehadiran karyawan yang tidak dipantau secara akurat bisa menjadi celah kecurangan dan kurang disiplin sehingga berpengaruh terhadap produktivitas perusahaan.
Lebih hemat waktu, produktivitas dan akurasi tetap terjaga.
Smartwork hadir sebagai solusi pembuatan payroll tanpa memakan banyak waktu.
Dengan perhitungan otomatis, Smartwork dapat menekan kesalahan perhitungan hingga 99%.
Pehitungan pajak, BPJS, dan PPh21 jadi mudah, biarkan Smartwork yang bekerja.
Akses data karyawan menjadi lebih efisien, tersusun rapi, dan terkendali. Semua informasi penting karyawan dapat diakses dalam satu platform yang intuitif dan mudah digunakan, memastikan pengelolaan data yang lebih terstruktur dan terorganisir.
Fitur pencarian dan filter yang canggih memungkinkan Anda menemukan data dengan cepat dan tepat. Selain itu, keamanan data yang terjamin memastikan bahwa informasi karyawan tetap terlindungi.