Smartwork memiliki fitur untuk mengatur jadwal kerja secara otomatis untuk shift kerja yang fix selama 1 minggu. Ini berarti Anda sebagai HR tidak perlu repot lagi mengisi jadwal kerja mereka secara berkala. Menghilangkan proses repetisi yang banyak membuang waktu. Selain itu, untuk jadwal kerja yang berubah-ubah setiap waktunya, Smartwork mempunyai fitur import shift untuk mengisi jadwal kerja secara massal.
Employee Self-Service pada industri perhotelan merupakan layanan mandiri yang memungkinkan karyawan untuk dapat mengakses dan mengelola informasi pribadi serta melakukan berbagai kegiatan administratif mulai dari pengajuan cuti, izin, lembur hingga perubahan shift kerja dan akses langsung slip gaji yang dapat dilakukan dengan menggunakan smartphone. Proses ini dapat menghilangkan kebutuhan untuk proses manual yang cenderung rumit dan lambat yang sering terjadi pada industri perhotelan.
Smartwork menyediakan layanan e-learning untuk mengelola program pelatihan dan pengembangan karyawan. Memungkinkan perusahaan untuk dapat meningkatkan keterampilan dan kompetensi karyawan terutama pada industri hospitality agar dapat meningkatkan pelayanan kepada tamu. Karyawan dapat mengakses beragam pembelajaran dan materi hanya dengan smartphone mereka, Simple bukan?